Pradya Suara - Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, menggelar rapat koordinasi awal persiapan closing pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur VI di Aula Disparbudpora Tuban, Selasa 14 Mei 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah SMP, SMA, SMK se kecamatan kota serta perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuban dan Perwakilan Cabang Dinas Provinsi Jatim Wilayah Tuban-Bojonegoro.

“Acara tersebut merupakan pertemuan awal untuk membahas upacara penutupan yang dikhususkan dalam pembahasan persiapan tari kolosal atau parade seni,” kata Kabid Olahraga Disparbudpora Tuban, Zainal Maftuchin, kepada reporter Pradya Suara saat dikonfirmasi, Selasa, 14 Mei 2019.

sementara itu Kabid Kebudayaan Disparbudpora Tuban, Sumardi, mengatakan, dalam pertemuan awal tersebut belum disampaikan teknis pelaksanaan tari kolosal, namun baru sebatas sosialisasi kepada kepala sekolah.

Kepala sekolah yang hadir tersebut berkewajiban untuk menyampaikan dan menugaskan guru pendamping agar datang dalam kegiatan berikutnya. Hal ini untuk membahas teknis kegiatan yang akan dilaksanakan. (rus)

Editor : Sumartik