Pradya Suara - Antusiasme masyarakat dalam menyambut lomba-lomba yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tuban di Perpustakaan Jatirogo sangat besar.

Meskipun sempat mengalami beberapa kendala pada saat koordinasi, namun secara keseluruhan pelaksanaan lomba di Perpustakaan Jatirogo berjalan lancar.

“Ada beberapa kendala yang muncul ketika tahap penjaringan peserta,” kata Kasi Pelayanan Perpustakaan Dispersip Tuban, Jumiati, kepada reporter Pradya Suara saat dikonfirmasi, Selasa, 09 April 2019.

Kuota lomba mendongeng yang seharusnya tersedia untuk 30 orang hanya diisi oleh tujuh orang saja. Meskipun begitu ketujuh peserta itu terlihat sangat antusias dan menjiwai peran masing-masing.

Diketahui, juara satu lomba mendongeng diraih oleh guru TK Tunas Rimba Jatirogo, Johar Insiyah, yang juga sangat antusias sejak hari pertama rangkaian lomba digelar.

Pihaknya merasa sangat bangga bisa mewakili TK tempatnya mengajar untuk megikuti lomba tersebut.

Editor : Sumartik

Diharapkan lomba-lomba tersebut akan diadakan setiap tahun agar masyarakat lebih dekat dan nyaman datang ke perpustakaan. (rus)