Pradya Suara - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tuban, Joko Prijono, harapkan Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Tuban dapat berkolaborasi dengan berbagai kelompok untuk mengakomodir segala kebutuhan masyarakat.

Sejauh ini kegiatan yang dilakukan oleh Perpusda Tuban masih lebih banyak keterlibatan anak muda, karena rangkaian acaranya mengandung muatan pengembangan potensi.

Meskipun begitu beberapa kegiatan lain yang sudah direncanakan juga akan menggandeng pihak lain. Seperti pelatihan menjahit untuk ibu-ibu, namun baru akan dilaksanakan pada kegiatan selanjutnya.

“Kami berharap Perpusda Tuban dapat menjaring lebih banyak komunitas dalam kegiatan rembuk komunitas yang sudah berjalan selama dua tahun,” kata Kepala Dispersip Tuban, Joko Prijono, kepada reporter Pradya Suara saat dikonfirmasi, Kamis, 27 Juni 2019.

Dengan adanya lebih banyak komunitas yang tergabung akan lebih memudahkan Perpusda Tuban dalam menentukan kegiatannya, serta untuk mengakomodir seluruh elemen masyarkat akan lebih cepat. (rus)

Editor : Sumartik